Selasa, 22 Februari 2011

Kata Pengantar

Assalamu `alaikum Wr.Wb.

Alhamdulilah puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, Dzat Yang Maha Pemurah, atas  kemurahanNya yang telah melimpahkan taufiq dan hidayahNya kepada penulis sehingga blog ini dapat selesai dibuat. Dalam blog ini kami menulis tentang “Rukun Islam", suatu rukun yang wajib dilaksanakan oleh setiap muslim. Inforrmasi tentang "Rukun Islam" sangat dibutuhkan oleh kita semua selaku umat islam.

Blog ini kami beri nama Amar`lubai "Kajian Iman"dengan maksud tulisan di blog ini adalah tentang agama Islam, khusus Rukun Islam. Tujuan pembuatan Blog ini adalah untuk dijadikan Media Pembelajaran "Rukun Iman" antara penulis dengan santri Taman Pendidikan Al Qurán Baitus-silahturrahim Bandar Lampung. Semoga Infromasi yang kami bermanfaat bagi santri anak didik kami khususnya dan kaum mulimin wal muslimat umumnya.


Penulis menyadari bahwa mungkin nanti dalam penulisan ini banyak kekurangan tepat tata bahasanya dan kelalaian dalam penulis, kepada Allah SWT kami mohon ampunan atas kelalai kami dan kepda para pengunjung Blog kami minta maaf.

Demikian kata penghantar dari penulis, mudah-mudahan anda bahagia berkunjung blog ini.

Wassalamu alaikum Wr.Wb.


Bandar Lampung, 23 Pebruari 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar